Selasa, 02 Juli 2019

PERANAKAN DUA ETNIS


BUAH CINTA BILATERAL

NB: JANGAN DIANGGAP SERIUS.

Apa yang ada di benak sahabat Cahaya ketika meliahat sepasang kekasih lintas negara? atau anak percampuran antara Arab dan Cina? Dan yang paling dekat adalah anak keturunan Sunda padang? Percampuran tersebut mungkin sangat terlihat pada fisik manusia, tetapi percampuran tersbut juga berpengaruh terhadap kecerdasan anak yang cenderung pada sifat genetika sempurna.
Era grobalisasi menuntut anak muda untuk menjalin hubungan dengan orang banyak baik antar suku maupun antar negara. Mereka berkomunikasi baik langsung maupun via sosial media dan banyak pula dari mereka yang melanjutkan hubungan mereka hingga ke jenjang pernikahan. Pernikahan beda suku memang memberikan keunikan hidup secara budaya dan kebiasaan masing-masing individu. Apabila sahabat berencana atau terbesit untuk menikah dengan pasangan yang berbeda suku, maka ada beberapa formasi yang dapat menjadi pertimbangan masa depan anda sebelum jatuh cinta dengan mereka.
Pola khas dari keturunan campuran -walaupun belum menjadi kajian khusus- dengan asumsi ia adalah generasi pertama dari orang tua dau etnis murni bukan ayah dengan dua etnia seperti mixed amerika prancis, karena akan membentuk percampuran genetika yang lebih dari dua dan rumusnya pun akan berbeda. Formasi itu adalah:
1.       Beberapa etnis memiliki tingkatan kekuatan genetik dalam mempengaruhi bentuk fisik anak-anaknya, urutannya ialah:
a.       Orang-orang berkulit hitam
b.      Orang Eropa dan Amerika
c.       Orang Asia bermata sipit dan berkulit putih
d.      Orang Arab dan India
e.      Orang Asia Tenggara:
2.       Pernikahan beda suku menyebabkan 70% anak-anaknya dominan mirip ayah.
Beberapa contoh orang-orang dari hasil keturunan campuran adalah Cinta Laura Kiehle.
Dia merupakan perempuan keturunan Jerman dari Ayah dan Ibu dari Indonesia. Jika di lihat dari wajah dan jenis kulitnya, maka perawakannya lebih dipengaruhi oleh ayahnya. Karakteristik fisik Eropa pada dirinya lebih kuat dibandingkan dengan fisik Asia Tenggara.

William Hammington anggota the return of Supermen merupakan anak keturunan Slandia baru dari garis ayah dan Korea dari garis ibu. Warna kulit, mata bahkan rambutnya menyerupai ayahnya dimana karakteristik Eropa dari ayahnya lebih mendominasi dibandingkan Ibunya.
Park Naeun yang merupakan keturunan ibu berkebangsaan Swiss dan ayahnya yang berkebangsaan Korea. Warna kulit berasal dari ibunya yang memiliki genetika kuat dari Eropa dibandingkan dengan Asia. Rambut dan matanya yang besar juga didapat dari ibunya.
Shanon William yang berdarah Inggris dari ayahnya dan korea dari ibunya.


Oku Manami merupakan artis blasteran Itali dari ayahnya dan Jepang dari ibunya. Mata sipit khas Jepang telah pudar diganti dengan mata besar dari ayahnya. begitu pula dengan rambut emasnya telah bercampur dengan warna hitam khas Asia. Namun kulitnya tatap didominasi oleh warna kulit Eropa.
Mina adalah anak keturunan Iran dari ayahnya dan Ibu dari Jepang. Warna kulit, rambut, hidung, bibir  dan matanya diturunkan dari ayahnya. Iran merupakan negara dengan pendudukan campuran Eropa Asia sehingga perpaduan dominan akan jatuh pada karakteristik Asia atau Jepang. 
Hal ini akan berbeda dengan May Hashimoto atau May J yang berasal dari ayah Jepan dan ibu dari Iran, maka wajahnya akan jatuh ke pada ayahnya yaitu Asia dan itu terlihat dari mata yang sipit, wajah yang oval dan bentuk tubuh yang tidak terlalu menonjol. Karakteristik ibu terletak pada bibir, hidung bagian bawah dan rambut.

Joe Lee dan Alena Maze memiliki 6 orang anak dengan bentuk fisik didominasi oleh ibunya yaitu seorang Afrika. Bentuk fisik yang diturunkan dari ayahnya yang seorang Korea adalah mata, mengingat bahwa genetika orang berkulit hitam itu sangat kuat bahkan banyak pernikahan antara orang eropa dengan orang berkulit hitam melahirkan anak-anak dengan karakteristik oranng kulit hitam.




3.       Pernikahan satu suku menghasilkan 70% anak-anak yang mirip dengan ibunya.
Pernikahan antara suku dapat dilihat pada banyak negara seperti pernikahan antar orang Arab, maka karakter wajah ibu secara dominan akan menurun kepada anak-anaknya termasuk dalama ketampanan dan kecantikan. Beberapa contoh pernikahan sesama etnis, seperti:
Nagita slavina, Syahrini, Taylor Swift, Personal Balckpink  dan Daniel radcliffe.








Tulisan ini dapat memberikan inspiasi dan bayangan kepada sahabat Cahaya apabila ingin atau sudah memiliki pasangan....... Bagi sahabat Cahaya Indonesia, formula ini menguntungkan anda sebagai orang Asia Tenggara.... he he...

Tidak ada komentar:

HOAKS SEBAGAI TANDA PENYAKIT JIWA DAN AKAL

HOAKS SEBAGAI TANDA PENYAKIT JIWA DAN AKAL Era teknologi menawarkan efesiensi kerja yang tidak terikat waktu, jarak dan tempat. Sifat...